Follow Us

CEO Apple Tim Cook Peringati Hari Ulang Tahun Steve Jobs yang Ke-60

Andri Alfansyah - Rabu, 25 Februari 2015 | 09:43
CEO Apple Tim Cook Peringati Hari Ulang Tahun Steve Jobs yang Ke-60

Tidak terasa tepatnya tanggal 24 Februari kemarin atau hari ini waktu setempat, Steve Jobs (alm.) telah memasuki umurnya yang ke–60 tahun. Walau pun sudah meninggal pada 2011 lalu akibat kanker pankreas, Steve Jobs masih lekat di hati orang-orang yang mencintainya, para Apple Fanboy, dan juga CEO Apple, Tim Cook.

Di ulang tahun mendiang Steve Jobs kali ini, Tim Cook memperingati hari kelahirannya dengan berkicau di Twitter. Dalam kicauannya, ia mengutip kata-kata inspiratif dan dahsyat yang pernah diucapkan Steve Jobs semasa hidupnya.

Kutipan yang dipakai Tim Cook adalah salah satu dari banyak kutipan penuh inspiratif semasa hidup Steve Jobs. Kutipan-kutipannya menjadi penggugah untuk para pengagumnya, termasuk kami di MakeMac untuk terus menghasilkan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Apple di bawah Tim Cook kini menjelma menjadi perusahaan teknologi yang penuh inovasi. Walau ia sedikit berseberangan dengan sang sesepuh Apple itu, Tim Cook masih menjalankan misi mendiang Steve Jobs untuk membuat dunia menjadi lebih baik melalui produk-produk inovatif yang Apple ciptakan hinga kini, seperti iPhone 6, CarPlay, Apple Pay, proyek mobil listrik, dan banyak lainnya.

Tim MakeMac pun tidak lupa untuk memperingati hari kelahiran Steve Jobs: selamat ulang tahun yang ke–60.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest