Follow Us

Tim Cook Lakukan Lawatan ke Kantor Harian Jerman, Bild

Andri Alfansyah - Rabu, 25 Februari 2015 | 10:40
Tim Cook Lakukan Lawatan ke Kantor Harian Jerman, Bild

Beberapa saat setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Steve Jobs yang ke–60, CEO Apple Tim Cook terlihat melakukan lawatan ke Jerman untuk bertemu dengan petinggi harian ternama Bild di negara tersebut.

Seperti dilansir dalam akun Twitter resmi harian Bild, Tim Cook terlihat tengah berbincang dengan dua orang Editor in Chief Bild yang bernama Kai Diekmann dan Julian Reichet.

Sayangnya tidak diketahui apa yang diagendakan Tim Cook dengan harian ternama di Jerman tersebut. Harian Bild sendiri adalah kelompok usaha dari majalah Computer Bild yang pernah mengatakan tidak memiliki akses untuk melakukan ulasan terhadap iPhone 6 pada event Apple pada September silam.


Baca juga:


Walau tidak diketahui apa yang dibicarakan Tim Cook dan harian Bild, Tim Cook disinyalir sedang mempromosikan Apple Watch ke media Jerman menjelang peluncurannya pada April nanti. Dan, Bild diduga berniat untuk memperoleh akses eksklusif wawancara dengan Apple soal perangkat jam tangan itu.

Tidak hanya ke kantor harian Bild, Tim Cook juga mengunjungi pabrikan kaca Seele, di Ausburg, Jerman. Apple memesan kaca dari mereka untuk mega proyek Apple Campus 2 yang saat ini tengah dibangun.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/02/24/tim-cook-bild-visit/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest