Follow Us

Path 4.3: Stickers Dimana Saja & Beragam Fitur iOS 8

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Februari 2015 | 11:06
Path 4.3: Stickers Dimana Saja & Beragam Fitur iOS 8

Jejaring sosial Path punya banyak hal baru seputar Stickers untuk kamu penggunanya di iPad atau iPhone. Ya, kini Path memperluas dukungan untuk fitur Stickers – membuat moment status dan menempelkannya di foto yang ingin kamu unggah. Tak hanya itu, berbagai fitur iOS 8 juga kini hadir di Path. Sebelum membahas lebih lanjut, simak daftar lengkap pembaruan Path 4.3:

  • Stickers in Thoughts: Use more stickers in more places. Bring your Thought moments to life by sharing any sticker directly in your Path.
  • Stickers on Photos
  • Share Extension
  • Today Extension
  • Message a Place: Want to make a reservation at a place you see on Path? Quickly send a message with a shortcut to Path Talk.
  • Hide Stickers

Stickers Dimana Saja

Sekarang kamu tidak hanya dapat memasang Stickers di bagian komentar, tapi juga sebuah moment status serta memasangnya di foto yang ingin kamu unggah. Caranya mudah saja, pada halaman utama Path tekan ikon + lalu " untuk membuat sebuah status lalu tekan tombol Stickerss di pojok kiri layar.

Tidak jauh berbeda untuk bagian foto, buka ikon + lalu pilih kamera. Silahkan pilih foto atau jepret gambar dari kamera kemudian tekan tombol Stickers. Hal menarik dari bagian ini adalah mendukung lebih dari sebuah Stickers dan ukuran yang dapat kamu sesuaikan. Menarik kan!

Beragam Fitur iOS 8

  • Share Extension : Mirip dengan fitur Facebook Messenger yang kemarin saya tuliskan, kini kamu dapat membagikan foto, tautan atau video di aplikasi lain langsung ke Path. Sebagai contih di Safari, tekan ikon Share lalu aktifkan Path untuk mengirim tautan ke website tersebut di akun Path.

  • Widget iOS 8 : Ingin membagikan foto, lokasi, musik yang diputar atau membuat status baru? Tenang, kini 4 fitur tadi dapat kamu akses dengan mudah dan cepat lewat widget iOS 8. Cara mengaktifkannya juga mudah, silahkan cek tutorial Widget iOS 8 ya jika masih bingung.


Baca Juga:

Path Talk Terbaru

Aplikasi kirim pesan Path Talk yang dapat mendeteksi kesibukan kamu ini juga dapat versi baru ke 1.3.1. Hal utama di versi ini adalah perubahan waktu penyimpanan pesan. Jika sebelumnya pesan yang ada di Path Talk akan hilang setelah 24 jam, kini berubah menjadi 7 hari.

Namun sayangnya Path Talk masih belum tersedia untuk perangkat iPad. Semoga segera deh ya, supaya tampilannya dapat dinikmati dengan penuh dan lebih menarik.

Segera unduh pembaruan Path dan Path Talk dari tautan di bawah ini

Download · Harga:

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest