Follow Us

(Foto) Promo Iklan Apple Watch di Majalah Fashion Vogue

Andri Alfansyah - Kamis, 26 Februari 2015 | 11:19
(Foto) Promo Iklan Apple Watch di Majalah Fashion Vogue

Apple Watch akan segera menyambangi sekitar satu bulan lagi, Apple pun dikabarkan gencar mempromosikan iklan perangkat tersebut dalam majalah fashion ternama, Vogue edisi bulan mendatang.

Seperi dilansir dari MacRumors, Apple mempromosikan Apple Watch dalam majalah Vogue dengan halaman penuh dan jumlah yang cukup banyak dan memperlihatkan 3 rangkaian model Apple Watch beserta tali pengaitnya yang cantik.

Beberapa gambar tali pengait Apple Watch yang berukuran cukup besar itu adalah model Milanese Loop, Leather Loop, Rose Gray Modern Buckle buat model Apple Watch, Apple Watch Sport, dan Apple Watch Gold Edition.

Menariknya, foto Apple Watch tersebut memiliki ukuran yang sebenarnya seperti aslinya. Hal ini tentu saja memberikan gambaran sebesar apa ukuran Apple Watch itu jika dipakai di pergelangan kita.

Ini gambar-gambarnya:


Baca juga:


Promosi iklan Apple Watch di majalah Vogue menyusul mereka telah menampilkan Apple Watch di sampul Vogue Tiongkok pada November tahun lalu. Ada juga majalah Self yang akan menampilkannya di sampulnya edisi Maret mendatang.

Tampaknya, Apple Watch tidak hanya akan muncul dalam majalah Vogue atau Self saja, tapi akan muncul juga di banyak majalah lainnya menjelang peluncuran pada April mendatang.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/02/25/apple-watch-vogue-magazine-march/?utm_source=loopinsight.com&utm_medium=referral&utm_campaign=Feed%3A+loopinsight%2FKqJb+(The+Loop)&utm_content=FeedBurner”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest