Follow Us

Telegram Messenger Menambah Fitur Edit Foto Instan & Passcode Lock

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Februari 2015 | 13:23
Telegram Messenger Menambah Fitur Edit Foto Instan & Passcode Lock

Aplikasi messenger dengan dukungan multi platform yang dikenal paling aman, Telegram Messenger, baru saja merilis pembaruan ke versi 2.9.3 untuk perangkat iPad dan iPhone. Dua fitur barunya yang layak untuk segera kamu coba adalah Photo Editor dan kemanan dengan Passcodes.

Photo Editor:

  • Crop, rotate, blur and automatically enhance photos before sharing them.
  • Use Photoshop-class granular controls for brightness, contrast, sharpening and much more.
Passcodes:

  • Lock your app with an additional PIN or choose a longer password and encrypt local database with it.
  • Use touch ID to open the app.
  • Lock app manually from chats screen or enable auto-lock after a period of inactivity
Sesuai namanya, Photo Editor berfungsi untuk memberikan sentuhan tambahan pada foto kamu sebelum dikirim. Secara umum ada 2 mode yaitu cropping dan paket editing yang berisi pengaturan Enhance, Exposure, Contrast, Warmth, Saturation dan lain sebagainya.

Sering meminjakan perangkat iPad atau iPhone kamu dan ingin menjaga privasi pesan di Telegram? Nah di versi ini kamu dapat memberikan tambahan pengaturan Passcode Lock dengan mudah. Masuk ke bagian Telegram > Settings > Privacy and Security > Passcode.


Baca Juga:

Kamu dapat mengatur timer untuk mengaktifkan kuncian tersebut dan bagi pengguna iPhone atau iPad dengan TouchID, fitur keamanan berbasis sidik jadi ini juga dapat digunakan pada Telegram. Menarik kan!

Saya sendiri biasa mengandalkan Telegram untuk mengirim pesan singkat kepada teman atau keluarga. Selain ringan, mendukung banyak platform dan dijamin aman, aplikasi ini punya cara membagikan ID Telegram dengan keren yaitu lewat tautan telegram.me/IDKamu. Segera unduh pembaruan Telegram Messenger ya.

Download Telegram Messenger · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest