Follow Us

Review Emoji Kaomoji Smiley, Keyboard Unik Berisi Emoticon Lucu

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Februari 2015 | 15:11
Review Emoji Kaomoji Smiley, Keyboard Unik Berisi Emoticon Lucu

Masih ingat aplikasi Cameleon Keyboard yang dapat mengubah ukuran keyboard kamu? Nah pengembangnya yaitu Tadaki Tokairin beberapa hari lalu merilis aplikasi keyboard baru bernama Emoji Kaomoji Smiley. Sesuai namanya, keyboard pihak ketiga di iOS 8 ini berisi kumpulan Emoji, Emoticon dan hal unik lainnya yang dapat menghiasi teks atau catatan kamu dengan lucu.

Cara menggunakan Emoji Kaomoji Smiley sangatlah mudah. Layaknya aplikasi keyboard lain, kamu tinggal mengaktifkan di bagian Settings > General > Keyboard > Add Keyboard. Setelah itu silahkan buka aplikasi Notes misal untuk mulai mencoba.

Posisi huruf keyboard yang digunakan mirip dengan Cameleon Keyboard. Bedanya bagian ini tidak bisa kamu kustomisasi warna dan ukurannya. Nah saatnya masuk ke bagian emoji yuk! Kamu tinggal menekan tombol ^^ yang ada di bagian kiri bawah deretan keyboard. Setelah masuk kesana, tampilan keyboard akan berubah dengan kotak berisi nama dan ikon Emoji di bagian atasnya.

Ada 5 ikon Emoji di bagian atas yang masing-masing berisi kumpulan Emoji setipe di dalamnya. Sedangkan sisanya yaitu tombol dengan teks dapat kamu tekan dan berisi kumpulan Emoticon yang dibuat lucu dan menggemaskan. Tinggal tekan salah satu Emoji atau Emoticon tadi untuk menampilkannya di barisan catatan kamu.


Baca Juga:

Tim MakeMac sudah mencoba aplikasi ini dan rasanya cukup menarik. Mungkin kamu dapat mengkombinasikannya dengan fitur shortcut keyboard pada perangakt iOS untuk memanggil beberapa Emoticon favorit misalnya. Kamu bisa mengunduh Emoji Kaomoji Smiley seharga $0.99 saja di App Store, tersedia untuk iPad maupun iPhone.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest