Follow Us

Apple Store Ketiga Akan Dibuka Akhir Pekan Ini di Chongqing, Tiongkok

Andri Alfansyah - Senin, 02 Maret 2015 | 08:43
Apple Store Ketiga Akan Dibuka Akhir Pekan Ini di Chongqing, Tiongkok

Setelah membuka sekitar 5 Apple Store baru sebelum perayaan tahun baru Imlek di Tiongkok beberapa waktu yang lalu, Apple kembali akan membuka Apple Store terbaru di negara Tirai Bambu itu pada akhir pekan ini.

Seperti dilansir dari 9to5Mac, Apple akan segera membuka Apple Store terbaru di wilayah Chongqing, Tiongkok, pada tanggal 7 Marat 2015 minggu ini, pukul 10 pagi waktu setempat. Berlokasi di pusat perbelajaan MixC Mall, Apple Store baru itu adalah ritel Apple ketiga yang ada di kota tersebut.


Baca juga:


Tidak diketahui desain apa yang bakal hadirkan di Apple Store Chongqing ketiga tersebut. Namun menurut kebiasaannya, Apple tampaknya bakal menghadirkan desain dengan bermaterialkan kaca yang sangat kental dan kayu-kayu berkualitas buat pajangan produk, seperti halnya toko-toko ritel Apple lain.

Pembukaan Apple Store baru di Tiongkok, menyusul rencana Apple untuk membuka Apple Store lebih banyak lagi hingga 40 buah hingga dua tahun mendatang. Berstatus sebagai pasar terbesar kedua setelah AS, Tiongkok dipandang Apple sebagai kawasan paling penting dan menguntungkannya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/01/apple-store-opening-in-chongqing-chinas-mixc-mall-on-march-7th/?pushup=1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest