Follow Us

Pembaruan iOS 8.2 untuk Publik Segera Hadir Minggu Ini

Bagus Hernawan - Senin, 02 Maret 2015 | 13:20
Pembaruan iOS 8.2 untuk Publik Segera Hadir Minggu Ini

Tanggal 9 Maret mendatang alias seminggu lagi Apple akan menggelar acara Apple Event “Spring Forward” yang kabarnya akan mengenalkan Apple Watch. Untuk mempersiapkan hal tersebut, kabarnya pembaruan iOS 8.2 bagi pengguna umum akan segera tersedia. Menurut laman BGR, waktu paling cepat adalah hari Senin ini (waktu Amerika Serikat) atau paling lambar sekitar akhir minggu.

I would expect to see iOS 8.2 released this coming Monday, or the following week at the absolute latest.

Pembaruan iOS 8.2 menjadi sangat penting untuk kamu yang mengidamkan Apple Watch. Ya, ini karena berbagai pengaturan di Apple Watch seperti keamanan passcode, aplikasi yang diinstal dan beragam hal lainnya harus diatur lewat iPhone via bluetooth. Menu tersebut baru tersedia sejak Apple merilis iOS 8.2 beta keempat beberapa minggu lalu.

Dijelaskan juga bahwa pembaruan beta untuk iOS berikutnya – iOS 8.3 beta akan tersedia hingga 4 edisi. Jika sekarang sudah ada 2 edisi, berarti Apple masih mengerjakan 2 sisanya sebelum merilis versi publik atau paling tidak iOS Public Beta seperti yang dijanjikan beberapa waktu lalu. Kita tunggu saja ya kejutan apalagi yang diberikan oleh Apple untuk pembaruan sistem operasi iPhone, iPad dan iPod Touch ini.


Baca Juga:

[source site_name = “BGR” site_url = “http://bgr.com/2015/02/27/ios-8-2-ios-8-3-download-release/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest