Follow Us

Review Twist3D, Game Puzzle Balok 3D Anti Ngebosenin

Bagus Hernawan - Senin, 02 Maret 2015 | 15:22
Review Twist3D, Game Puzzle Balok 3D Anti Ngebosenin

Penggemar game puzzle di perangkat iOS dengan permainan menyusun 3 balok sewarna? Jika iya, kamu wajib mencoba Twist3D dari pengembang Chroma Studios. Game gratisan ini menawarkan antarmuka 3D dan pola permainan sederhana namun cukup menggemaskan. Tim MakeMac sudah mencobanya dan ingin berbagi review bagi kamu pembaca setia.

Mengenal Twist3D

Game yang tersedia untuk perangkat iPad dan iPhone ini memiliki antarmuka penuh warna yang menarik. Di bagian awal kamu akan mendapatkan beberapa langkah tutorial yang sangat membantu. Seperti yang sudah saya bahas, game ini bertema menyusun puzzle 3 kotak sewarna dan kamu tinggal menekannya saja untuk mendapatkan poin. Layaknya game serupa, setiap levelnya menggunakan waktu sebagai batasan permainan.

Pengalaman Bermain Twist3D

Di awal permainan game ini terasa sangat mudah dan santai. Warna pada balok juga hanya sedikit, sekitar 3 warna saja. Setiap levelnya akan dinilai menggunakan 3 ikon bintang jika kamu berhasil membuat banyak combo atau memecahkan tugas yang diberikan.

Jangan lupa jika kamu tidak menemukan 3 balok vertikal atau horisontal dengan warna yang sama, lakukan swipe atau rotate dengan 2 jari di bagian kubus ya! Cara mudah juga bisa dilakukan dengan menekan kotak hijau di bawah gambar kubus sebagai langkah cepat untuk rotate.

Nantinya jika sudah bermain lebih jauh, Twist3D akan menjadi lebih menantang. Mulai dari banyaknya warna balok, tampilan berlian yang harus disusun sewarna dengan kotak atau jumlah combo yang ditentukan di setiap levelnya. Gak cuman itu, ada juga bonus menarik di setiap level serta boosters untuk menambah waktu kamu bermain atau hal lainnya.


Baca Juga:

Berminat Mencoba?

Saya sudah mencoba Twist3D dan sangat menikmati game puzzle ini. Kemudahan bermain, antarmuka 3D yang tidak biasa dan suara latar belakang santai adalah tiga hal menariknya. Segera unduh Twist3D dan selamat bermain ya!

Download TWIST3D ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest