Follow Us

Pengembang Game Dead Trigger Siapkan Game Baru di iOS

Bagus Hernawan - Selasa, 03 Maret 2015 | 12:37
Pengembang Game Dead Trigger Siapkan Game Baru di iOS

Madfinger, pengembang dibalik game Dead Trigger 2 ini akhir pekan lalu punya berita menarik untuk kamu. Mereka sedang menggarap game barunya yang bertema first person shooter dengan nama Unkilled. Sebagai pembuka, Madfinger juga merilis video trailer perdananya yang menunjukkan kualitas grafik menawan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Selain grafisnya yang terasa sangat menarik dan akses peta yang luas, game ini juga akan mendukung fitur ganti senjata dan peningkatan kemampuan seperti di Dead Trigger.

Gamers will experience an exciting adventure played out in New York CIty, supported by a complex storyline clearly illustrated on the game map, a well-stocked weapon shop, many upgrades for weapon leveling and much more…


Baca Juga:

Kapan game ini dapat kamu unduh untuk perangkat iOS? Masih beberapa bulan lagi, tepatnya Juni 2015 nanti. Namun sebagai ajang promosi, Madfinger akan menunjukkan game terbarunya tersebut di ajang Game Developers Conference, San Fransisco minggu ini.

Supaya gak ketinggalan informasi terbaru mengenai Unkilled, kamu dapat mendaftarkan akun email di laman mereka. Silahkan kunjungi halaman Unkilled Game dan daftarkan email kamu ya!

[source site_name = “Unkilled” site_url = “http://www.unkilledgame.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest