Follow Us

Microsoft Siap Akuisisi Prismatic Senilai $30 Juta

Bagus Hernawan - Selasa, 03 Maret 2015 | 10:13
Microsoft Siap Akuisisi Prismatic Senilai $30 Juta

Microsoft nampaknya sedang getol melakukan akuisisi untuk mengambil teknologi intuitif dari sebuah perusahaan startup. Sebut saja Acompli yang kini digunakan dalam teknologi Outlook for iOS atau Sunrise Calendar. Kali ini kabarnya mereka akan membeli social news reader Prismatic. Menurut laman TechCrunch, Microsoft sangat serius untuk membeli Prismatic dengan nilai cukup fantastis, $ 30 Juta – sekitar 390 miliar Rupiah.

Another source resolutely names Microsoft as the final buyer, and a price: $30 million.

Dalam laman tersebut juga dijelaskan Google serta Facebook pernah punya niat yang sama untuk membeli perusahaan ini. Namun tampaknya niat Microsoft lebih besar – begitu juga dengan tawarannya.

Prismatic sendiri berawal dari tahun 2011, dipimpin oleh Bradford Cross dan Aria Haghighi yang sejak 2 tahun lalu memutuskan untuk keluar dan bekerja sebagai Senior Manager di Apple. Di awal karirnya aplikasi ini memiliki catatan yang sangat baik dan berhasil menduduki 10 besar aplikasi terfavorit di Amerika Serikat. Namun sayangnya prestasi tersebut tidak bertahan lama – kini sudah semakin jauh hingga mencapai urutan ke 700-an.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Prismatic adalah gabungan dari social media dan portal berita. Kamu dapat mencari konten yang berhubungan dengan minat dan hobi secara mudah sambil menemukan teman baru. Tampilannya juga sangat manis dan terkesan bersih berkat warna latar belakang putih. Sebelum dibeli Microsoft dan ada kemungkinan hilang dari App Store, gak ada salahnya untuk kamu segera mencoba aplikasi ini.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest