Follow Us

OS X Yosemite 10.10.3 Public Beta Sudah Tersedia Bagi Member AppleSeed

Bagus Hernawan - Selasa, 03 Maret 2015 | 13:08
OS X Yosemite 10.10.3 Public Beta Sudah Tersedia Bagi Member AppleSeed

Sesuai janjinya, Apple hari ini resmi merilis OS X Yosemite 10.10.3 versi Public Beta untuk kamu yang sudah terdaftar di laman AppleSeed. Pembaruan ini membawa aplikasi Photos for OS X yang memiliki fitur utama mengakses dokumen foto dan video di akun iCloud Photo Library.

The OS X Yosemite 10.10.3 Public Beta includes the new Photos app, and it’s ready for you to test-drive. Please carefully review this guide and back up your Mac before installing the update.

Di laman informasinya, Apple juga menjelaskan beberapa hal terkait cara penggunaan Photos. Pertama kamu harus mengaktifkan fitur iCloud Photo Library lewat aplikasi Photos > Preferences > iCloud. Di sisi lain alias perangkat iOS, pengguna diwajibkan update ke iOS 8.1.3 untuk menikmati fitur sinkronisasi yang lebih baik.

Karena masih menggunakan label Public Beta, pengguna akan menemukan beberapa bug system seperti tampilan beberapa tombol yang kurang pas, fitur import, drag and drop foto, duplikasi data serta beberapa hal lainnya menjadi masalah yang akan segera diperbaiki.

Nantinya setelah pengguna menguji OS X Yosemite 10.10.3 Public Beta, mereka dapat mengirimkan laporan perbaikan yang harus dikerjakan Apple. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat lewat bantuan aplikasi Feedback Assistant.


Baca Juga:

Cara Instal OS X Yosemite 10.10.3 Public Beta

Jika kamu sudah terdaftar di laman appleseed.apple.com, silahkan masuk kesana dan login dengan Apple ID kamu. Setelah itu akses bagian Guide dan tekan tombol Enroll your Mac to receive beta updates. Setelah itu kamu akan diminta untuk mengunduh aplikasi Yosemite Beta Acces Utility. Instal aplikasi tersebut dan bila sudah selesai silahkan buka Mac App Store dan tekan bagian update untuk mengunduhnya.

Apple menyarankan kamu untuk menginstal pembaruan beta ini di hardisk atau komputer Mac cadangan. Sehingga jika ada masalah atau aplikasi yang tidak bisa berjalan dengan sempurna, pekerjaan kamu atau hal lainnya tidak terganggu.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://appleseed.apple.com/sp/betaprogram/guide”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest