Follow Us

Buku “Becoming Steve Jobs” Sudah Dapat Kamu Pesan di iBooks

Andri Alfansyah - Selasa, 03 Maret 2015 | 12:59
Buku “Becoming Steve Jobs” Sudah Dapat Kamu Pesan di iBooks

Kisah hidup Steve Jobs (alm.) tampaknya masih tetap menarik untuk digali dan diikuti. Setelah beredar beberapa film dan sebuah buku yang mengulas tentang Steve Jobs, duo Brent Schlender dan Rick Tetzeli baru saja mengumumkan kehadiran buku baru soal Steve Jobs yang diklaim berbeda dari buku sejenis.

Seperti diumumkan oleh Daring Fireball (via 9to5Mac), buku baru karya Brent Schlender dan Rick Tetzeli tersebut berjudul Becoming Steve Jobs. Dikatakan berbeda, buku ini mengambil pandangan dari sisi lain yang menghancurkan berbagai mitos dan stereotipe mengenai Steve Jobs dan jawaban terhadap kehidupan dan karirnya.

Becoming Steve Jobs takes on and breaks down the existing myth and stereotypes about Steve Jobs. The conventional, one-dimensional view of Jobs is that he was half-genius, half-jerk from youth, an irascible and selfish leader who slighted friends and family alike. Becoming Steve Jobs answers the central question about the life and career of the Apple cofounder and CEO: How did a young man so reckless and arrogant that he was exiled from the company he founded become the most effective visionary business leader of our time, ultimately transforming the daily life of billions of people?


Baca juga:Buku Biografi ‘Steve Jobs by Walter Isaacson’ Baru Akan Segera HadirBuku Biografis Jony Ive Sudah Bisa Dibeli di iBookStoreHaunted Empire: Buku Yang Mengulas Kondisi Apple Seusai Steve Jobs


Sang penulis, Brent Schlender sendiri ternyata bukan sosok yang tidak terkenal. Ia sudah malang melintang dalam dunia jurnalistik sebagai seorang reporter dari Wall Street Journal dan Fortune dan sering melakukan wawancara dengan Steve Jobs, Tim Cook, Bill Gates, dan banyak lainnya.

Jika kamu sudah membaca buku biografi Steve Jobs karya Walter Isaacson, tentunya kamu bakal menyukai buku Becoming Steve Jobs yang memberikan informasi lain yang tidak kalah menariknya dari buku yang ada di pasaran.

Buku Becoming Steve Jobs kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 24 Maret nanti. Jika tertarik, kamu bisa memesannya di iBooks dengan harga $14,99 atau Rp 190 ribuan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/02/becoming-steve-jobs-book/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest