Follow Us

Awal Maret, Jumlah Pengguna iOS 8 Sentuh 75 Persen

Andri Alfansyah - Rabu, 04 Maret 2015 | 12:26
Awal Maret, Jumlah Pengguna iOS 8 Sentuh 75 Persen

Jumlah total adopsi perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch yang sudah bersistem-operasi iOS 8 sampai dengan awal bulan Maret ini menembus 75 persen. Apple baru saja mengumumkannya di laman support miliknya, sebagaimana dilansir dari iClarified.

Hasil yang didapat iOS 8 pada awal bulan Maret ini hanya naik sebesar 3 persen dari awal Februari lalu yang mencapai 72 persen. Walau terlihat merangkak cukup lambat perbulannya, adopsi iOS 8 terus menunjukan tren peningkatan.

Baca juga:

Apple pun saat ini tengah menyiapkan rangkaian update iOS 8 terbaru, seperti iOS 8.2 yang kabarnya akan Apple rilis pada minggu dan juga iOS 8.3 yang sudah meluncur buat para pengembang terdaftar.

Beberapa bulan mendatang pun iOS 8 akan segera digantikan dengan versi iOS 9 yang direncanakan bakal Apple perkenalkan pada event WWDC 2015 pada bulan Juni nanti. Fokus utama yang bakal dibawa iOS 9 soal perbaikan bug dan peningkatan performanya.

[source site_name = “iClarified” site_url = ” http://www.iclarified.com/47476/ios-8-adoption-reaches-75-chart”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest