Follow Us

iOS 8.2 Kabarnya Akan Mendukung Jailbreak dari TaiG

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Maret 2015 | 14:37
iOS 8.2 Kabarnya Akan Mendukung Jailbreak dari TaiG

Jika di iOS 8.1.3 kamu tidak bisa melakukan Jailbreak, ada kabar cukup baik untuk iOS 8.2 yang sebentar lagi rilis. Menurut sumber informasi, tim Jailbreak TaiG telah menemukan celah keamanan di iOS 8.2 Beta 2 yang beberapa waktu lalu dirilis Apple.

Namun sayangnya TaiG tidak menceritakan lebih lanjut apakah celah keamanan tersebut masih bisa diakses pada iOS 8.2 beta terbaru yaitu kelima.

Apple have shut down the access of signing the usage of iOS 8.2 Beta1 and Beta2, which means no devices was permitted to upgrade to iOS 8.2 Beta1 and Beta2 in the official way.


Baca Juga:

Saya sendiri berharap iOS 8.2 nanti bisa mendukung Jailbreak dan beragam tweak menarik. Apalagi mengingat koneksi ke Apple Watch yang segera dihadirkan oleh Apple di versi iOS tersebut ke perangkat iPhone via bluetooth.

Sebagai tambahan catatan, iOS 8.1.3 hingga sekarang tidak mendukung Jailbreak dari pengembang manapun. Jadi jika kamu menemukan artikel atau tools untuk Jailbreak iOS 8.1.3 – harap curiga atau hati-hati dengan malware dan hal semacamnya ya.

Bagaimana dengan kamu, apakah termasuk pengguna yang menunggu versi Jailbreak tersedia atau ingin update langsung demi menikmati setiap fitur dan perbaikan iOS? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Gotta be Mobile” site_url = “http://www.gottabemobile.com/2015/03/02/ios-8-2-jailbreak-details-are-looking-optimistic/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest