Follow Us

Space Marshals Episode 2 Dapat Diunduh Sekarang Juga

Bagus Hernawan - Kamis, 05 Maret 2015 | 09:25
Space Marshals Episode 2 Dapat Diunduh Sekarang Juga

Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, grup pengembang Pixelbite akhirnya merilis episode baru untuk serial game Space Marshals. Game bertema action shooter ini memberikan banyak misi baru, tambahan senjata dan peralatan serta hal menarik lainnya. Sebelum membahas lebih lanjut, simak video trailernya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

This Chapter 2 update includes:

  • At least 8 new missions.
  • More weapons and gear to unlock.
  • Some nasty new enemies to torment you.
  • New translations: Chinese, Japanese and Korean.
  • Another unhealthy dose of T.A.M.I abuse and disapproval.
Selain misi dan senjata baru, Pixelbite juga menambahkan dukungan 3 bahasa asing lainnya. Yaitu Tiongkok, Jepang dan Korea – semoga saja Indonesia segera menyusul ya.

Untuk pengguna lawas yang sudah membeli Space Marshals, episode ini dapat kamu unduh gratis. Ya, Pixelbite memang memberikan label game premium untuk produknya ini yaitu bayar sekali lalu update gratis seterusnya serta bebas iklan dan fitur belanja in-app purchase.


Baca Juga:

Belum pernah bermain Space Marshals? Game ini punya cerita yang unik dan permainan yang seru loh! Kamu akan bertugas sebagai penegak hukum di sebuah planet untuk menangkap para narapidana yang kabur. Sejauh saya mencoba, ada 2 teknik bermain yang bisa kamu lakukan yaitu mengendap-endap seperti ninja atau perang bebas layaknya Rambo. Sesuaikan saja dengan level atau mood kamu ketika bermain ya!

Penasaran untuk mencoba? Segera unduh Space Marshals dan selamat bermain!

Download Space Marshals ร‚ยท Harga: 59000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest