Follow Us

Apple Mulai Hias Gedung Event Apple Watch

Andri Alfansyah - Kamis, 05 Maret 2015 | 10:09
Apple Mulai Hias Gedung Event Apple Watch

Menjelang perkenalan Apple Watch pada hari Senin minggu depan, Apple dikabarkan mulai menghias gedung perhelatannya di Buena Yerba Center for the Arts di San Fransisco.

Seperti dilaporkan Cult of Mac, para pekerja tengah memasang logo Apple raksasa berwarna putih dengan kombinasi warna hijau dan ungu di bagian latar seperti yang ada dalam undangan resminya. Tampak dalam gambar, pemasangan panel raksasa belum rampung.

Selain itu, para pekerja juga dilaporkan sudah memasang tenda putih besar di samping gedung yang mereka sediakan bagi pengunjung untuk menjajal Apple Watch setelah perkenalannya pada 9 Maret mendatang.


Baca juga:


Tim MakeMac pun tidak sabar untuk menunggu Apple memperkenalkan Apple Watch pada event minggu depan itu. Buat kita yang berada di Indonesia, seperti biasa event Apple Watch bisa kita saksikan pada Senin tengah malam atau tanggal 10 Maret dini hari. Jadikan siapkan diri kamu buat begadang, ya.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/314149/apple-begins-decorating-yerba-buena-center-spring-forward-event/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest