Follow Us

2 Situs Interaktif buat Bermain dengan Tampilan dan Aplikasi Apple Watch

Andri Alfansyah - Kamis, 05 Maret 2015 | 12:15
2 Situs Interaktif buat Bermain dengan Tampilan dan Aplikasi Apple Watch

Apple Watch seperti diketahui bakal tersedia dalam tiga varian model berbeda, Apple Watch, Apple Watch Sport, dan Apple Watch Edition berlapis emas. Nah buat yang berencana membeli dan masih bingung model mana yang cocok buat kamu, ada dua website interaktif buat kamu memadu-padankan case dan tali ikatnya, dan menjajal aplikasi-aplikasinya.

Seperti dilansir dari 9to5Mac, Website yang dimaksud bernama MixYourWatch.com. Dalam laman website tersebut, kamu bisa memilih case Apple Watch sesuai dengan model yang tersedia, yaitu Steel, Aluminium, dan Gold, serta warna-warna cantik tali ikat Apple Watch yang sangat variatif.

Berbagai kemungkinan tampilan Apple Watch tidak terbatas. Kamu bisa mengombinasikan case dan band Apple Watch sesuai keinginan kamu. Jika kamu tidak menyukai varian model dengan case dan tali ikat yang telah Apple pilihkan, kamu bisa mengkostumisasi tampilannya dengan mengombinasikan case warna emas dengan tali ikat berjenis steel dan lainnya.

Selain MixYourWatch, kamu juga bisa menjajal aplikasi-aplikasi khusus buat perangkat jam tangan pintar itu di website interaktif lain bernama WatchAware.com. Di dalamnya, kamu bisa mencoba beberapa aplikasi seperti Pinterest, Facebook, Twitter, Run 5K, dan banyak lainnya.


Baca juga:


Kehadiran website ini sendiri sangat membantu buat kamu yang ingin berencana membeli Apple Watch sebelum kamu membelinya nanti ketika perangkat tersebut sudah meluncur. Tunggu apalagi, kamu bisa memulai otak-atik tampilan Apple Watch dan bermain aplikasinya dengan menyambangi MixYourWatch.com dan WatchAware.com.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/04/try-apple-watch-band-combinations-apps/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest