Follow Us

Microsoft Merilis Office for Mac Preview, Gratis!

Bagus Hernawan - Jumat, 06 Maret 2015 | 10:37
Microsoft Merilis Office for Mac Preview, Gratis!

Setelah lama terbengkalai sejak tahun 2011, akhirnya Microsoft merilis paket lengkap Office for Mac terbaru. Menggunakan label Preview Mode atau bisa disebut uji coba , kamu dapat mengunduhnya gratis tanpa perlu berlangganan Office365 dan bisa memperoleh update reguler hingga versi finalnya rilis – tengah tahun 2015.

Welcome to the new and modern Office for Mac! You will receive regular updates automatically until the official release in the second half of 2015

Secara umum, versi terbaru ini mendukung tampilan khas OS X Yosemite. Hal barunya adalah ribbon style yang flat dan fitur shortcut anti bingung bagi pengguna yang sering berpindah ke Windows. Gak cuman itu, tampilannya juga sudah mendukung layar Retina Display – cocok untuk mengguna Macbook Pro Retina atau bahkan iMac Retina Display.

Sedikit berbeda dengan versi lawasnya, kali ini ada 5 aplikasi yang dapat kamu nikmati. Yaitu Microsoft Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan terakhir pengolah email Outlook. Nama OneNote rasanya baru kali ini digabungkan dalam paket Office for Mac – saya sendiri sudah lama menggunakannya di perangkat iOS.


Baca Juga:

Lanjut ke laman bagian FAQ, Microsoft juga menjelaskan sedikit catatan untuk Preview Mode ini. Pertama mengenai laporan bug system, pengguna dapat memberikan catatan berupa feedback dengan menekan ikon smiley di bagian kanan atas aplikasi dan mulai memberikan catatan lalu kirim.

Sebagai catatan, untuk Preview Mode ini dapat kamu gunakan bebas selama 60 hari atau hingga versi updatenya diberikan oleh Microsoft. Nantinya jika versi official sudah diumumkan, pengguna dapat tetap memakai Preview Mode terakhir hingga sebulan – sebelum memutuskan untuk membeli. Menarik kan!

Segera unduh Office for Mac terbaru dengan ukuran sekitar 2.6 GB. Kami sediakan tautannya di bawah ini ya agar kamu lebih mudah.

Download Office for Mac Preview Mode

[source site_name = “Microsoft” site_url = “http://products.office.com/en-US/mac/mac-preview”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest