Follow Us

Apple Akan Umumkan Beats Music Baru di WWDC 2015

Andri Alfansyah - Jumat, 06 Maret 2015 | 10:55
Apple Akan Umumkan Beats Music Baru di WWDC 2015

Berdasarkan sumber dari industri musik, 9to5Mac melaporkan bahwa Apple tak akan mengumumkan layanan musik streaming Beats Music dalam event 9 Maret nanti melainkan mereka akan mengumumkannya pada event WWDC 2015 pada bulan Juni mendatang.

Apple sebelumnya merencanakan akan meluncurkan ulang Beats Music pada awal tahun ini namun mereka terkendala hengkangnya beberapa tenaga ahli Beats, yaitu SVP Booby Gaza dan pengembang aplikasi Beats Music buat Android sudah mengundurkan diri dari Apple. Apple pun dikabarkan tengah merekrut pengembang Android.

Layanan musik streaming Beats Music rencananya bakal diintegrasikan dalam update iOS 8.4 menjelang perhelatan WWDC 2015 dan menjadi aplikasi bawaan. Event WWDC 2015 sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada hari Senin, tanggal 8 Juni nanti. Akan tetapi, Beats Music kemungkinan juga bakal menjadi salah satu fitur utama dalam iOS 9.


Baca juga:


Beats Music juga dilaporkan akan menjadi aplikasi bawaan di Apple TV terbaru yang lebih tipis dan masih dalam proses pengembangan. Kabarnya, Apple akan menghadirkan Apple TV dengan fitur-fitur baru, seperti remote control berteknologi tectile dan sistem operasi baru yang terintegrasi dengan App Store.

Event 9 Maret memang masih menyimpan teki-teki, seperti apa produk apa saja yang akan Apple umumkan selain Apple Watch. Namun semua produk-produk baru Apple bakal terungkap hari Senin malam mendatang.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest