Follow Us

Apple Bakal Hadirkan Personalisasi Pahatan Huruf di Apple Watch

Andri Alfansyah - Jumat, 06 Maret 2015 | 15:11
Apple Bakal Hadirkan Personalisasi Pahatan Huruf di Apple Watch

Selain akan menghadirkan kustomisasi case dan band Apple Watch, Apple juga dikabarkan akan menawarkan kepada para pengguna fasilitas personalisasi pahatan huruf di perangkat jam tangan pintar yang akan secara resmi diumumkan 9 Maret nanti.

Seperti dilansir App Advice dari situs berbahasa Perancis, iPhone.note, para pengguna bisa memilih personalisasi pesan yang ada di perangkat Apple Watch sesuai yang diinginkannya. Namun sayangnya, situs tersebut ragu apakah Apple akan menawarkan fasilitas personalisasi tersebut pada saat peluncuran apple watch atau menyusul kemudian.

Ada beberapa kemungkinan letak pahatan huruf di Apple Watch, yaitu di bagian atas, samping, atau bagian belakang. Namun bagian belakang disebutkan akan menjadi letak yang cocok karena tidak banyak informasi di bagian tersebut.


Baca juga:


Selain Apple Watch, personalisasi pahatan huruf di bagian belakang produk-produk sebelumnya pernah dilakukan buat para pengguna iPad dan iPod Touch. Walau personalisasi pahatan huruf di Apple Watch bukan sesuatu yang baru, fasilitas ini tentunya akan menarik perhatian banyak calon pembeli.

Rencananya, Apple akan mengumumkan Apple Watch pada hari Senin minggu depan menjelang peluncurannya pada bulan April. Harga Apple Watch sendiri dimulai dengan harga $349. Untuk menggunakan Apple Watch, pastinya kamu harus memiliki setidaknya iPhone 5 ke atas.

[source site_name = “App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2015/03/apple-could-allow-personalized-engraving-on-the-apple-watch”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest