Follow Us

Time Machine News 2-8/3/2015: Apple Mulai Hias Gedung Event Apple Watch

Andri Alfansyah - Minggu, 08 Maret 2015 | 15:56
Time Machine News 2-8/3/2015: Apple Mulai Hias Gedung Event Apple Watch

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Mulai Hias Gedung Event Apple Watch: Menjelang pengumuman Apple Watch pada Senin malam esok waktu setempat, Apple pun sudah mulai menghias gedung perhelatannya yaitu Buena Yerba Center for the Arts di San Fransisco. Simak selengkapnya.

Apple Bakal Hadirkan Personalisasi Pahatan Huruf di Apple Watch: Apple Watch tidak hanya akan hadir dalam beragam model, tapi juga memungkinkan kamu untuk memesan Apple Watch dengan pahatan huruf-huruf atau pesan sesuai keinginan. Apakah Apple akan menghadirkannya pada saat peluncurannya? Baca selengkapnya.

Apple Siapkan RAM 2GB, Force Touch dan Apple SIM buat iPhone 6S: Apple dikabarkan akan menyematkan beberapa teknologi baru buat iPhone 6S, yaitu RAM lebih besar, teknologi Force Touch seperti yang ada di Apple Watch, dan Apple SIM multi-operator seperti yang ada di iPad Air 2.

App Highlight

Microsoft Merilis Office for Mac Preview, Gratis!: Sekian tahun tak menerima update, Microsoft Office for Mac akhirnya hadir dengan tampilan flat dan serangkaian fitur-fitur baru. Menariknya, versi preview-nya sudah bisa kamu unduh secara gratis.

OS X Yosemite 10.10.3 Public Beta Sudah Tersedia Bagi Member AppleSeed: Buat yang sudah menjadi anggota AppleSeed, kamu sudah bisa mulai menikmati OS X Yosemite 10.10.3 Public Beta yang Apple rilis minggu ini. Segera unduh!

EA Menutup Kantor Pengembang SimsCity di Emeryville: Pengembang game besar, Electronic Arts baru saja menutup kantor pengembang game terkenal SimsCity dan The Sims 4. Apa kisruh yang terjadi? Simak selengkapnya.

Miscellaneous

SanDisk Rilis iXpand Flash Drive Berkapasitas 128GB buat iPhone & iPad: Storage iPhone atau iPad milikmu masih terasa kurang? Ada kabar bagus buat kamu, SanDisk baru saja merilis model terbaru iXpand Flash Drive dengan kapasitas ruang yang sangat lega hingga 128GB. Berapa dan di mana kamu bisa membelinya? Baca selengkapnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest