Follow Us

Yuk Request Promo Code Sky Gamblers: Cold War dari IGN!

Bagus Hernawan - Senin, 09 Maret 2015 | 14:53
Yuk Request Promo Code Sky Gamblers: Cold War dari IGN!

Setiap awal bulan laman IGN selalu bagi-bagi game menarik untuk kamu pengguna perangkat iOS. Nah minggu ini giliran penggemar pesawat terbang yang harus segera request promo code Sky Gamblers: Cold War. Sebelum membahas lebih lanjut, yuk simak video trailer

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Layaknya game sejenis, tugas kamu di Sky Gamblers: Cold War adalah sebagai pilot pesawat tempur. Menggunakan grafik sekelas game di perangkat konsol, pengguna akan leluasa menikmati setiap ketegangan dari misi yang diberikan. Mode kokpit dan pandangan luas di luar pesawat adalah 2 pengalaman menarik yang dapat kamu nikmati untuk meliuk-liuk di udara.

Nantinya setelah menyelesaikan story mode, kamu dapat membuka beberapa mode permainan lainnya seperti Dogfight Missions, Survival, Free for All, Team Deathmatch, Capture the Flag dan terakhir Defend the Base.


Baca Juga:

Sebagai tambahan informasi, Sky Gamblers: Cold War mendukung mode online kok! Selain itu game yang dapat dimainakan mulai dari pengguna iOS 5 hingga terbaru ini juga sudah mendukung Airplay dan juga iCloud untuk menyimpan dokumen permainan kamu secara mudah.

Penasaran kan? Buruan request promo code ke IGN deh kalau gitu! Silahkan kunjungi laman IGN Sky Gamblers: Cold War dan tekan tombol GET MY FREE GAME di bagian tengah ya. Selamat bermain!

[source site_name = “IGN” site_url = “http://www.ign.com/prime/promo/sky-gamblers-cold-war”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest