Follow Us

Apple Kirim Surel kepada Para Pengembang Soal Gelaran WatchKit Lab

Andri Alfansyah - Selasa, 10 Maret 2015 | 13:28
Apple Kirim Surel kepada Para Pengembang Soal Gelaran WatchKit Lab

Setelah mengumumkan Apple Watch, Apple berencana akan menggelar acara WatchKit Lab pada tanggal 16–30 April mendatang di kampus Apple di Sunnyvale, California. Jelang acara, Apple telah mengirimkan surel kepada para pengembang iOS terdaftar untuk mengikuti acara tersebut.

Seperti dilansir dari 9to5Mac, dalam acara itu, Apple akan memberikan kesempatan eksklusif kepada para pengembang untuk menjajal aplikasi besutan mereka secara langsung di Apple Watch dan tak perlu lagi menggunakan simulator yang ada di Xcode.

Apple juga meminta para pengembang untuk mengajak satu orang rekan timnya yang direkomendasikan seorang desainer aplikasi. Karena tempatnya terbatas, Apple meminta mereka untuk segera melakukan pendaftaran untuk mendapatkan kesempatan satu hari untuk menguji coba aplikasi besutannya.

We’re looking forward to the innovation you’ll bring to the most personal product Apple has ever made. If you have a WatchKit app, Glance, or notification that’s ready to test on Apple Watch, you can reserve a day for testing at one of our upcoming labs.

The lab in Sunnyvale, California runs from March 16 through April 30, 2015. You may bring one other member of your development team in the iOS Developer Program. We recommend that an engineer and a designer attend from each team.

Seats are limited. Sign up today.


Baca juga:


Acara WatchKit Lab sendiri akan menjadi kesempatan bagus para pengembang untuk mengirimkan aplikasinya beserta screenshot asli dari Apple Watch sesuai dengan aturan yang diberlakukan Apple.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/09/watchkit-labs/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest