Follow Us

Logo Apple di MacBook 12 Inci Sudah Tak Menyala Lagi

Andri Alfansyah - Selasa, 10 Maret 2015 | 16:42
Logo Apple di MacBook 12 Inci Sudah Tak Menyala Lagi

Di balik wujudnya yang rupawan, Macbook 12 inci ternyata kehilangan salah satu fitur yang sudah lama Apple implementasikan di jajaran komputer MacBook, yaitu Logo Apple yang menyala di bagian luar penutup layarnya, seperti dilansir dari Cult of Mac

Apple pertama kali menghadirkan logo Apple menyala di Powerbook G3 pada tahun 1999 silam. Sejak saat itu, logo Apple di jajaran komputer MacBook sudah menjadi ikon yang tak terpisahkan.

Demi menghadirkan wujud MacBook 12 inci yang tipis dan seringan bulu tersebut, Apple melalui sang desainer, Jony Ive, harus mengorbankan fitur logo Apple tersebut di jajaran MacBook 12 inci untuk pertama kalinya.

Logo Apple yang menyala ternyata bukan salah fitur utama yang ingin Apple tunjukan di MacBook 12 inci, melainkan mereka ingin menunjukan kepada dunia bahwa mereka mampu menciptakan MacBook supertipis dan ringan ke pasaran dengan tetap menjaga keindahan desainnya.


Baca juga:


Hal lainnya jika kamu menyaksikan pengumuman MacBook 12 inci dalam event “Spring Forward” tadi malam, Apple tidak menggunakan kata “Apple” di depan nama MacBook tapi menggunakan simbol . Penggunaan simbol “” sendiri sudah Apple pakai di TV dan Watch. Tampaknya Apple akan juga akan menambahkan simbol tersebut di depan nama jajaran produk baru Apple di 2015 ini.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/314952/apple-quietly-killed-glowing-logo-today/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest