Follow Us

iPhone 6S Kabarnya Bakal Tersedia dalam Warna Merah Jambu

Andri Alfansyah - Rabu, 11 Maret 2015 | 14:37
iPhone 6S Kabarnya Bakal Tersedia dalam Warna Merah Jambu

Apple sudah mengimplementasikan teknologi Force Touch di Apple Watch dan jajaran MacBook terbarunya. Teknologi yang sama bakal Apple sematkan ke dalam iPhone generasi mendatang, seperti dilansir The Wall Street Journal (via 9to5Mac) dari sumber yang mengetahui rencana itu.

Apple Inc. plans to add sensors to detect how hard a user is pressing on a screen to its next iPhones, incorporating a technology used in its forthcoming MacBook and Apple Watch, according to people familiar with the matter.

Force Touch sendiri adalah teknologi layar yang sangat peka dalam mendeteksi sentuhan dan tekanan. Apple Watch dan MacBook terbaru adalah dua peranti yang sudah memiliki teknologi ini.

Menariknya dalam laporan yang sama, WSJ menyebutkan bahwa Apple berencana untuk menghadirkan varian warna merah jambu buat iPhone masa mendatang. Apple disebutkan tengah menguji-coba varian warna itu di iPhone.

Dengan ini, Apple ingin memberikan pilihan warna lebih banyak di iPhone buat penggunanya selain perak, abu-abu, dan emas. Pilihan warna merah jambu sebelumnya telah Apple terapkan ke iPhone 5C yang kini sudah dihentikan produksinya.


Baca juga:


iPhone generasi selanjutnya yang dispekulasikan akan bernama iPhone 6S sebelumnya dikabarkan akan memiliki fitur-fitur baru, yaitu RAM 2GB dan Apple SIM. Apple SIM yang juga ada di iPad Air 2 ini memungkinkan iPhone mendukung multi-operator yang mana pengguna bisa memilih paket data dari operator berbeda sesuai keinginan. Walau bakal disematkan fitur-fitur baru, desain iPhone 6S, faktor bentuk, dan layar tetap sama seperti iPhone 6.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/10/iphone-6s-force-touch-pink/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest