Follow Us

Apple Store Berhenti Jualan Produk Wristband dari Pihak Ketiga

Andri Alfansyah - Kamis, 12 Maret 2015 | 09:44
Apple Store Berhenti Jualan Produk Wristband dari Pihak Ketiga

Apple baru saja menghapus rangkaian produk kesehatan dan fitness besutan pabrikan aksesoris pihak ketiga dari Apple Store miliknya menjelang peluncuran Apple Watch pada tanggal 24 April mendatang.

Seperti dilansir dari Re/code, Apple Store kini tidak lagi menjual produk-produk wristband terkenal merek Nike+ Fuelband dan Jawbone Up.

Checks of major stores in San Francisco, Palo Alto, Los Angeles and New York reveal Apple no longer carries such popular bands as the Jawbone Up and the Nike+ FuelBand, both activity-tracking wristbands.

Bukan kali ini saja menghapus produk kesehatan dan fitness, Apple juga pernah menghapus produk Fitbit dari Apple Store beberapa waktu lalu. Langkah tersebut menyusul peranti itu tidak punya niatan untuk mendukung aplikasi Health di iOS 8.


Baca juga:


Dengan tidak lagi menjual produk wristband dari pabrikan pesaing, Apple tampak ingin mengalihkan perhatian konsumen seluruhnya pada peluncuran Apple Watch pada akhir bulan April.

[source site_name = “Re/ocde” site_url = “http://recode.net/2015/03/11/apple-stops-selling-jawbone-up-nike-fuelband-in-stores-making-way-for-the-apple-watch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest