Follow Us

Logic Board MacBook Baru 2 Kali Lebih Besar dari Logic Board iPhone 6

Andri Alfansyah - Jumat, 13 Maret 2015 | 13:01
Logic Board MacBook Baru 2 Kali Lebih Besar dari Logic Board iPhone 6

Seorang pengembang bernama Michael Saji memposting sebuah gambar yang memperlihatkan perbedaan mencengangkan komponen Logic Board milik MacBook 12 inci terbaru dengan Logic Board iPhone 6 dan MacBook Air biasa. Postingan gambar tersebut dikicaukan dalam akun Twitter pribadinya.

Seperti dilansir dari Cult of Mac, Logic Board milik MacBook baru tersebut memiliki ukuran dua kali Logic Board milik iPhone 6. Sementara itu, Logic Board MacBook baru itu memiliki ukuran 2/3 lebih kecil dibandingkan dengan Logic Board MacBook air.

Baca juga:

  • Apple Merilis MacBook 12 inci Paling Ringan, Tipis & Revolusioner
  • Dibedah iFixit, MacBook Air 13 Baru Lebih Cepat dari Versi 11 Inci
Awal minggu ini, Apple baru saja mengungkap jajaran MacBook terbaru dengan desain tipis dan ringan. Ya, mereka berhasil menciptakan MacBook baru dengan komponen-komponen yang dibuat sangat kecil dan ringan, tanpa kipas pendingin dan beberapa port koneksi yang kini hanya menjadi satu, USB-C. Walau tipis dan ringan, kapasitas baterai MacBook baru itu 35 persen lebih besar.

Menariknya, spesifikasi MacBook terbilang tinggi seperti prosesor Intel Core M, SSD 256GB, trackpad berteknologi Force Touch, RAM 8GB, grafis Intel HD Graphic 5300, dan lainnya. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga mulai $1299.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest