Follow Us

Paper Monsters Recut, Petualangan Monster Lucu + Gameplay Unik

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Maret 2015 | 16:44
Paper Monsters Recut, Petualangan Monster Lucu + Gameplay Unik

Paper Monster Recut, game dari konsel Wii U ini sekarang sudah tersedia untuk kamu pengguna iOS. Pengembang Crescent Moon merilisnya kemarin dan tim MakeMac sudah mencoba game platformer ini sepanjang hari. Sebelum membahas reviewnya, yuk simak dulu videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Grafis Cantik Sekelas Perangkat Konsol

Dalam game berkarakter lucu mirip boneka kardus Danbo ini, kamu akan bertugas membawanya keliling planet monster dan mencari beragam poin. Bicara grafis, game ini memberikan warna yang lembut, penuh tambahan detail bayangan dan suara latar belakang menarik.

Kendalinya juga bisa dibilang mudah, sisi kiri layar untuk mengendalikan arah pandangan dan kanan kanan untuk membuat karakter kamu melompat dari musuh yang datang atau tebing yang curam. Tidak ada wujud tombol virtual yang mengganggu dan juga bagi pengguna MFi Gaming Controller, kamu dapat segera mengambilnya untuk bermain game ini.

Mendukung 3 Memori Karakter & Gameplay Unik

Jika game platformer lainnya hanya mendukung 1 memori karakter, berbeda dengan Paper Monsters Recut. Kamu bisa memiliki 3 slot yang dapat digunakan bersama teman atau si kecil di rumah. Dengan begitu gak perlu rebutan main game lagi atau ketinggalan bagian yang penting.

Nah bicara tentang gameplay, sistem level di Paper Monsters Recut juga bisa dibilang bebas dan seru. Di dunia monster ini kamu hanya perlu berjalan terus dan berhenti pada suatu portal untuk masuk ke dunia tersebut. Nah jika sedang gak mood pada suatu level, jalan saja lagi untuk menemukan portal lain. Terkadang jalan kamu akan bersifat lintas ruang, masuk ke satu pipa dan keluar di pipa lain dalam perspektif gambar di sisi belakang. Menurut saya ini cukup ini dan jarang ada di game lain.

Oke, setelah masuk ke sebuah portal, tugas kamu adalah mengumpulkan poin berupa penjepit kertas dan poin ikon kancing baju sepanjang permainan. Awas, jangan sampai tertabrak musuh yang menghadang atau jatuh dari papan gantung ya! Selesai misi tersebut silahkan lanjut ke portal lain hingga mendapatkan poin yang cukup untuk belanjan power up – jetpack, kapal selam atau aksesoris laser!


Baca Juga:

Seru dan Gak Ngebosenin!

Paper Monsters Recut sangat menarik untuk kamu yang hobi main game platformer. Mulai dari tampilan, suara latar belakang, gameplay yang unik dan level menantang adalah beberapa bagian seru dari game ini. Upss hampir kelupaan, Paper Monsters Recut juga termasuk game premium yang bebas in-app purchase dan iklan! Jadi game ini sangat cocok untuk digunakan oleh si kecil tanpa perlu cemas.

Segera unduh game Paper Monsters Recut dari tautan di bawah ini. Tersedia untuk iPhone dan iPad dengan iOS 8.

Download Paper Monsters Recut ร‚ยท Harga: 3000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest