Follow Us

Apple Diam-Diam Memulai iOS Beta Program Bagi Member AppleSeed

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Maret 2015 | 17:56
Apple Diam-Diam Memulai iOS Beta Program Bagi Member AppleSeed

Apple akhirnya merilis iOS Beta Testing Program – cara mudah bagi pengguna non pengembang untuk menjadi tim penguji iOS 8.3 beta. Menurut laman sumber iMore, program ini masih tersedia secara terbatas untuk member AppleSeed yang mendapatkan email undangan saja dari Apple.

In other words, not every Apple Seed member appears to be getting invited, so you shouldn’t join Apple Seed expecting to get an iOS 8.3 invitation.

Ya, cara ini terbilang baru karena sebelumnya di Yosemite Public Beta, semua member AppleSeed dapat langsung mencobanya. Setelah dicek lebih jauh, pengguna yang mendapatkan email ini adalah para member yang sudah aktif sejak lama dan memberikan feedback secara berkala setiap ada pengembangan dari Apple.


Baca Juga:

Bagi kamu yang mendapatkan email tersebut, silahkan buka dan ikuti tutorial yang diberikan. Tidak sulit, cukup tekan tombol Join iOS Beta dan unduh aplikasi Configuration Profile yang mirip dengan milik Yosemite. Jangan lupa untuk melakukan backup terlebih dahulu ya!

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/ios-83-beta-now-apple-seed-appears-be-invitation-only”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest