Follow Us

Apple Siap Buka Apple Watch Store Eksklusif di Jepang

Andri Alfansyah - Senin, 16 Maret 2015 | 10:56
Apple Siap Buka Apple Watch Store Eksklusif di Jepang

Jepang adalah salah satu negara yang masuk gelombang pertama di mana Apple akan meluncurkan Apple Watch pada akhir bulan April. Nah, di negara Matahari Terbit tersebut, Apple dikabarkan tengah menyiapkan toko baru untuk menjual Apple Watch secara eksklusif.

Seperti dilaporkan Macotakara (via 9to5Mac), Apple akan membuka toko Apple Watch di lantai bawah Isetan Department Store, Shinjuku, Jepang. Toko tersebut diklaim akan menjadi toko permanen karena terdaftar dalam direktori di pusat perbelanjaan tersebut.

Selain Jepang, ada 8 negara lain yang akan kebagian Apple Watch saat peluncurannya nanti pada tanggal 24 April mendatang. Negara-negara lain tersebut adalah AS, Kanada, Australia, Tiongkok, Hong Kong, Perancis, Jerman, dan Inggris.


Baca juga:


Menjelang peluncuran Apple Watch nanti, Apple telah menghadirkan beragam promo iklannya secara gencar di Apple Store. Selain di Apple Store, Apple juga menghadirkan promo Apple Watch di situs resminya dan juga beragam majalah fashion ternama.

Apple Watch nantinya akan dibandrol mulai harga $349 buat model standar berlapis alumunium hingga ratusan juta rupiah untuk model dengan lapisan emas murni 18 karat. Apple pun membuka program pre-order Apple Watch pada tanggal 10 April mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/15/apple-watch-shop-signage-goes-up-at-isetan-department-store-in-shinjuku-tokyo/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest