Follow Us

Bersiaplah, Apple Segera Luncurkan Apple Watch di Indonesia

Andri Alfansyah - Senin, 16 Maret 2015 | 15:11
Bersiaplah, Apple Segera Luncurkan Apple Watch di Indonesia

Buat Apple Fanboy yang tidak sabar menantikan Apple Watch di Indonesia, ada kabar gembira buat kamu karena kabarnya perangkat jam pintar besutan Apple itu akan segera menyambangi Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Informasi ini setidaknya tercantum di laman resmi Dirjen Postel Indonesia. Selaku distributor utama, Apple South Asia Pte, ltd. saat ini tengah menunggu proses uji coba dan sertifikasi Apple Watch dari lembaga itu.

Dalam laman Dirjen Postel, terlihat ada dua jenis model Apple Watch dengan masing-masing kode nama APPLE–1553 dan APPLE–1554. Ada juga kabel dua model charging Magnetic Apple Watch dengan kode APPLE–1598 dan APPLE–1970. Dua perangkat Apple Watch beserta kabel charging magnetisnya sama-sama berstatus “PROSES DIBUAT SP3” pada tanggal 12 Maret 2015.

Dalam laman yang sama, komputer MacBook 12 dan 13 inci baru tercantum di sana masing-masing dengan kode nama APPLE–1534 dan APPLE–1503. Seperti halnya Apple Watch dan kabel charger magentisnya, kedua lini baru MacBook tersebut berstatus “PROSES DIBUAT SP3” pada tanggal yang sama.


Baca juga:


Apple baru akan meluncurkan Apple Watch di 9 negara, yaitu AS, Kanada, Tiongkok, Hong Kong, jepang, Australia, Jerman, Inggris dan Perancis, pada penjualan pertamanya. Namun kehadiran Apple Watch sebentar lagi di Indonesia adalah kabar yang sangat menggembirakan.

Kita tunggu saja proses ujinya selesai dan sertikasi produk-produk baru Apple itu keluar. Nah, siapa di antara kamu yang berencana membeli Apple Watch atau MacBook baru? Siapin saja tabungan kamu ya.

Thanks to Fabrian

[source site_name = “Postel” site_url = “https://sertifikasi.postel.go.id”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest