Follow Us

Reuters: Sebanyak 61 Juta Warga AS Tertarik Beli Apple Watch

Andri Alfansyah - Senin, 16 Maret 2015 | 16:54
Reuters: Sebanyak 61 Juta Warga AS Tertarik Beli Apple Watch

Berdasarkan polling terbaru dari yang dilakukan Reuters menyatakan bahwa sebanyak 61 juta warga AS berencana membeli Apple Watch ketika tersedia di pasaran pada tanggal 24 April mendatang.

Seperti dilansir iMore, Reuters/Ipsos baru saja menyurvey sekitar 1245 warga AS yang berselancar di dunia maya selama lima hari dari 9–13 Maret lalu. Walau tak menyurvey keseluruhan populasi, hasil yang didapatkan merefleksikan minat warga AS untuk membeli Apple Watch.

Dalam survey, mayoritas warga AS sebanyak 47,5 persen menyatakan tak berminat membeli Apple Watch. Sekitar 25 persen menyatakan tertarik untuk membeli. Terakhir, 6,4 persen sisanya menyatakan masih ragu-ragu.


Baca juga:


Sekitar 13 persen warga AS yang tidak memiliki iPhone dalam survey tersebut juga menyatakan berencana membeli smartphone Apple itu. Hal ini karena untuk menggunakan Apple Watch sepenuhnya mereka diharuskan memiliki iPhone.

Survey ini boleh saja mewakili puluhan juta warga AS berminat memiliki Apple Watch, namun hasil sebenarnya akan diketahui nanti saat Apple meluncurkannya pada tanggal 24 April mendatang. Jadi kita tunggu saat nilai sebenarnya nanti.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/over-60-million-americans-interested-buying-apple-watch”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest