Follow Us

Apple Bakal Buka Program Trade-in Smartphone Android Minggu Depan

Andri Alfansyah - Selasa, 17 Maret 2015 | 10:24
Apple Bakal Buka Program Trade-in Smartphone Android Minggu Depan

Apple akan segera membuka program tukar-trambah (trade-in) smartphone non-iPhone–Android dan BlackBerry–mulai minggu depan untuk mendongkrak penjualan iPhone di Apple store.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, Apple akan memulai program trade-in tersebut dengan memberikan sejumlah gift cards kepada pengguna untuk kemudian mereka gunakan untuk membeli iPhone terbaru.

The new program will begin in the coming weeks, following extensive training programs for retail store employees that will begin later this week. Apple employees will be able to transfer address book contacts from the rival smartphones to the iPhones, but other data will have to be moved by customers…

Program ini dilaporkan sama seperti program trade-in iPhone sebelumnya yang mana para pegawai Apple akan menilai terlebih dahulu kondisi serta fungsionalitas smartphone yang akan ditukarkan pengguna.


Baca juga:


Apple sejak lama telah memulai program ini dua tahun lalu, tepatnya pada Agustus 2013. Saat itu, Apple membuka program tambah iPhone lama dengan iPhone 5/5C/5S. Walau program itu dianggap suatu kenyamanan buat penggunanya, besaran harga diberikan Apple menjadi pertimbangan pengguna sendiri untuk mengikuti program tersebut.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/16/apple-will-offer-android-switchers-gift-cards-to-trade-in-rival-smartphones-for-iphones/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest