Follow Us

Eddy Cue Kecewa dengan Film Steve Jobs: Man in the Machine

Andri Alfansyah - Selasa, 17 Maret 2015 | 13:56
Eddy Cue Kecewa dengan Film Steve Jobs: Man in the Machine

Senior Vice President of Software and Services Apple, Eddy Cue, baru saja menyampaikan kekecewaannya dalam akun Twitter pribadinya soal film dokumenter berjudul “Steve Jobs: The Man in the Machine” yang memulai debutnya di SXSW awal minggu ini di Austin, Texas.

Seperti dilansir App Advice, Eddy Cue menganggap kisah kehidupan Steve Jobs (alm.) dalam film dokumenter yang karya Alex Gibney itu sangat tidak akurat. Menurutnya, film itu tidak mencerminkan Steve Jobs yang ia kenal betul.

Very disappointed in SJ:Man in the Machine. An inaccurate and mean-spirited view of my friend. It's not a reflection of the Steve I knew.

— Eddy Cue (@cue) March 16, 2015

Film dokumenter “Steve Jobs: The Man in the Machine” itu berkisah seputar hubungan Steve Jobs dengan putrinya yang bernama Lisa dan juga Steve Wozniak. Hal yang menjadi permasalahan adalah isi cerita film dokumenter itu disebutkan berdasarkan satu sudut pandang saja.

Ada banyak buku dan film yang membahas soal Steve Jobs. Buku terbaru “Becoming Steve Jobs” yang bakal meluncur akhir Maret nanti disebut Eddy cue merupakan buku biografi Steve Jobs yang paling bagus. Selain buku, film biopic besutan Universal Studios juga saat ini tengah dalam masa produksi.

Kehidupan Steve Jobs memang tak pernah ada habisnya untuk digali dan diketahui untuk dijadikan film atau buku. Namun demikian, kisah kehidupan Steve Jobs tentu tak bisa didasarkan pada satu sudut pandang saja. Ada banyak orang terdekat Steve Jobs yang mengetahui seperti apa Steve Jobs itu sebenarnya.

Source : Hai Online

Editor : MakeMac

Latest