Follow Us

App MacID for iOS Sedang Gratis, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Maret 2015 | 16:30
App MacID for iOS Sedang Gratis, Segera Unduh!

Fitur Continuity yang dirilis Apple untuk perangkat iOS 8 dan OS X Yosemite memang berhasil membuat para penggunanya terpana. Begitu juga para pengembang aplikasi, mereka berusaha menghadirkan aplikasi bertema koneksi mudah antar dua perangkat tersebut. Salah satunya yang sedang gratis dan sayang untuk kamu lewatkan adalah MacID. Aplikasi ini berfungsi untuk membuka perangkat OS X dari posisi lock atau sleep via Touch ID atau Passcode Lock.

Sebelum menggunakan MacID, kamu harus mengunduh aplikasi untuk iOS (yang sekarang sedang gratis) dan versi OS X nya untuk menghubungkan. Setelah itu lakukan pairing atau menghubungkan 2 perangkat tadi. Nah pengguna dapat memilih fitur keamanan Touch ID untuk perangkat iPad atau iPhone yang mendukung atau Passcode Lock agar lebih leluasa. Di sisi perangkat komputer, MacID memerlukan komputer Mac yang sudah mendukung Continuity secara penuh seperti Macbook Air 2011 ke atas, Macbook Pro 2012 ke atas dan beberapa lainnya. Daftar lengkapnya silahkan kunjungi laman MacID Compatibility.


Baca Juga:

Beragam Fitur Baru!

Ternyata selain membuatnya jadi gratis selama waktu terbatas, MacID juga punya serangkaian fitur menarik. Antara lain ada Audio Controls untuk mengatur musik yang sedang diputar pada komputer Mac kamu. Berikutnya ada Widget iOS 8 yang cocok untuk kamu pengguna beberapa komputer Mac dan clipboard sharing bagi pengguna yang suka menyalin teks dari iOS ke OS X.

Bagi Fanboy Apple yang gak suka warna merah muda, MacID juga memberikan dukungan warna tema Monochrome agak tampak maskulin. Selain itu tampilan mendatar di perangkat iPad juga membuat MacID tampak lebih lengkap dan elegan.

Segera unduh MacID yang sedang gratis ya! Jika kamu tidak memiliki perangkat iOS 8, unduh saja lewat iTunes di komputer dan gunakan di lain kesempatan jika sudah menggunakannya.

Thanks, Bintang!

Download MacID ร‚ยท Harga: 59000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest