Follow Us

(Foto) Michael Fassbender Pose dengan Komputer NeXT buatan Steve Jobs

Andri Alfansyah - Rabu, 18 Maret 2015 | 12:54
(Foto) Michael Fassbender Pose dengan Komputer NeXT buatan Steve Jobs

Universal Studios dikabarkan baru saja melakukan syuting adegan utama film Steve Jobs arahan sutradara Danny Boyle di gedung War Memorial Opera House, San Fransisco.

War Memorial Opera House seperti dilaporkan MacRumors adalah lokasi yang akan digunakan untuk adegan Steve Jobs (alm.) mengumumkan komputer NeXT besutannya pada bulan Oktober 1988 silam.

The set was crowded as hundreds of people came to the set to be extras in the picture, and Danny Boyle’s production crew tried to make it as authentic looking as possible. They even put up fake NeXT posters around the opera house feature Michael Fassbender as Steve Jobs posing with the NeXT cube.

Steve Jobs sebenarnya tidak menggunakan gedung War Memorial Opera House untuk mengumumkan komputer NeXT, melainkan gedung Louise M. Davies Symphony Hall, di San Francisco yang berdekatan dengan gedung Opera House itu.

Supaya adegan dalam film terlihat seperti aslinya, para kru film menghadirkan banyak penonton saat pengambilan syuting. Namun menariknya di gedung tersebut, ada poster yang menampilkan aktor utama Michael Fassbender tengah berpose dengan komputer NeXT.


Baca juga:


Sementara film Steve Jobs yang ditulis oleh Aaron Sorkin ini masih dalam proses syuting, film biopic mantan mendiang CEO Apple itu direncanakan akan dirilis pada tanggal 9 Oktober mendatang.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/03/17/michael-fassbender-jobs-movie-poster/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest