Follow Us

Mail Pilot 2 Segera Tersedia di OS X dan Apple Watch

Bagus Hernawan - Rabu, 18 Maret 2015 | 13:41
Mail Pilot 2 Segera Tersedia di OS X dan Apple Watch

Grup pengembang Mindsense yang membuat Mail Pilot, siang ini punya berita menarik untuk kamu. Mereka membagikan catatan mengenai 3 aplikasinya yang segera hadir di ekosistem produk Apple. Mulai dari Mail Pilot 2 untuk OS X, Mail Pilot di Apple Watch dan aplikasi baru bernama Periscope. Yuk bahas satu persatu!

Mail Pilot 2 for OS X

Setelah sukses mendesain ulang Mail Pilot 2 di iOS 8, versi dengan angka yang sama akan hadir di perangkat OS X. Masih tetap membawa aspek kesederhanaan dan fokus pada pekerjaan, Mail Pilot 2 akan menggunakan sidebar dan keyboard shortcut yang membuat kamu dapat bekerja ekstra cepat.

Tampilannya juga dibuat flat design untuk mendukung wajah OS X Yosemite. Kabar paling menariknya, pembaruan ini dapat diunduh gratis sebagai update oleh pengguna lawas. Berminat untuk mencobanya? Silahkan daftar di laman Mail Pilot 2 for OS X untuk turut serta sebagai Public Review dan Free Trials.

Preview Mail Pilot 2 di Apple Watch!

Gak ingin ketinggalan dengan para pesaing di dunia aplikasi email, Mail Pilot for Apple Watch juga kabarnya akan segera tersedia. Beberapa fitur yang dapat kamu lakukan dari jam tangan tersebut adalah melihat reminder, notifikasi email masuk atau melihat list inbox kamu jika diperlukan.

Nantinya pengguna Mail Pilot 2 for iOS 8 dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis untuk Apple Watch. Ya, karena sifatnya pairing alias menghubungkan aplikasi yang sama dari perangkat iPhone 5s, iPhone 6 atau iPhone 6 Plus.


Baca Juga:

Periscope

Belum banyak hal yang bisa kamu gali dari aplikasi yang masih digarap ini. Intinya, Periscope akan memberikan pengguna email aktif kemudahan dalam melakukan sorting pesan masuk yang tidak diinginkan. Biar gak ketinggalan seputar berita terbaru mengenai Periscope, daftarkan akun kamu di newsletter Periscope ya!

Saya sendiri tidak sabar menunggu Mail Pilot 2 for OS X karena sudah betah dengan versi perdananya. Bagaimana dengan kamu, berminat mencoba di OS X atau iOS 8? Silahkan gunakan tautan di bawah ini untuk langsung mengunduh ya!

Mail Pilot for OS X

Download · Harga:

Mail Pilot for iOS

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest