Follow Us

Modern Combat 5: Blackout Jadi Game Gratis Selamanya!

Bagus Hernawan - Kamis, 19 Maret 2015 | 09:38
Modern Combat 5: Blackout Jadi Game Gratis Selamanya!

Gameloft punya kabar menarik untuk kamu penggemar game action shooter di perangkat iPad atau iPhone. Mulai hari ini mereka menggratiskan game Modern Combat 5: Blackout untuk kamu unduh! Ya, game yang masuk jajaran Best App Store 2014 dan berlabel premium ini sekarang berubah haluan menjadi freemium – menggunakan in-app purchase.

Sebelum membahas lebih lanjut, simak dulu video barunya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Lantas, apa bedanya dari format permainan yang lama? Menurut laman TouchArcade, pengguna baru Modern Combat 5: Blackout akan bermain menggunakan sistem energi. Setiap misi atau tugas yang diberikan akan mengkonsumsi indikator energi yang kamu miliki – otomatis harus berhenti hingga terisi kembali. Nah serunya, pengguna lawas yang sempat membeli tidak masuk kategori tersebut. Mereka dapat bermain dengan leluasa dengan label Veteran status dan mendapatkan bonus tambahan setelah mengunduh pembaruan ini.

If you get the game now that it’s free, you’ll have an energy system to contend with, that decreases with missions you go on.

If you bought the game when it was paid, you’ll never see an energy meter, as you’ll have Veteran status, and will get a special kill sign and camo, along with 200 credits for having owned the game before.

Selain mengubahnya ke game freemium, versi 1.2 ini juga punya beragam pembaruan menarik seputar permainan. Mulai dari tambahan senjata dan mode kustomisasi, dukungan untuk perangkat pengendali pihak ketiga yang lebih luas dan mode baru di ajang multiplayer mode.

Tertarik untuk bermain? Buruan unduh Modern Combat 5: Blackout ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk lebih mudah.

Download Modern Combat 5 ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest