Follow Us

BaseLift, Aksesoris Dudukan Keren Ala Smart Cover buat MacBook

Andri Alfansyah - Kamis, 19 Maret 2015 | 14:10
BaseLift, Aksesoris Dudukan Keren Ala Smart Cover buat MacBook

Pabrikan aksesoris yang khusus buat produk Apple, Twelve South, baru saja mengumumkan produk aksesoris terbarunya yang cukup menarik dan unik buat MacBook, yaitu BaseLift.

Dari namanya, BaseLift adalah akseoris yang bisa kamu gunakan sebagai alas atau bantalan buat meletakkan MacBook milikmu. Aksesoris ini pastinya bakal mengingatkan kamu pada produk aksesoris Smart Cover buat iPad. Fungsinya juga kurang lebih sama. Dalam hal ini, BaseLift dapat mendudukan MacBook di mana saja, bahkan di paha kamu tanpa khawatir kepanasan.

Seperti halnya Smart Cover, BaseLift dapat menempel dengan kuat di MacBook karena adanya magnet di dalam produk itu. Menariknya, kamu juga bisa menyesuaikan ketinggian BaseLift dengan melipatnya. Tidak ketinggalan, BaseLift dapat kamu pakai buat melindungi bagian bawah MacBook milikmu dari permukaan yang tidak rata.


Baca Juga: Judul Article


BaseLift juga memiliki bentuk yang tak terlalu menyita tempat. Karena bentuknya yang ringkas dan ringan membuat kamu bisa melepaskannya dengan mudah. Buat kamu yang tertarik dengan BaseLift, kamu bisa membelinya dengan harga $39,99 di situs resmi Twelve South.

[source site_name = “Twelve South” site_url = “https://www.twelvesouth.com/product/baselift”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest