Follow Us

Vine Tampil Lebih Ngebut & Mendukung Mode Offline

Bagus Hernawan - Kamis, 19 Maret 2015 | 16:03
Vine Tampil Lebih Ngebut & Mendukung Mode Offline

Sering membuka Vine dan ingin mendapatkan hiburan video pendek namum koneksi kamu kurang oke? Kabar baik, kini Vine mendukung fitur putar video offline! Ya, kamu dapat tetap menyaksikan video yang pernah diputar, membuka notifikasi atau hal lainnya ketika tanpa internet.

  • We’ve done a lot of work to make sure the app starts downloading content, including your home feed, your activity notifications and Vines in Explore, before you even open it.

  • We’ve also implemented network caching and introduced a new, smaller video file size that can be downloaded much faster when someone has a slower internet connection.


Baca Juga:

Seperti pada kutipan dan video di atas, Vine akan bekerja di belakang layar untuk mengunduh berbagai data pelengkap. Mulai dari konten video, home feed, notifikasi dan beragam lainnya. Nantinya ketika pengguna tidak memiliki koneksi internet yang memadai atau dalam airplane mode, dokumen tadi dapat tetap kamu akses.

Fitur ini dapat berjalan dengan baik berkat dukungan network caching yang baru. Ukuran video yang lebih kecil juga diklaim dapat kamu unduh dengan lebih mudah – dengan internet yang sangat terbatas sekalipun.

Segera unduh pembaruan Vine untuk iPhone dan selamat menikmati karya video pendek dari teman atau Viners idola kamu!

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest