Follow Us

Buku Tahunan Sekolah Steve Jobs Dibanderol Rp 170 Juta di Ebay

Andri Alfansyah - Jumat, 20 Maret 2015 | 13:25
Buku Tahunan Sekolah Steve Jobs Dibanderol Rp 170 Juta di Ebay

Seorang penjual di situs Ebay dengan akun nama bcwright77 menjual buku tahunan yang berisi foto di mana Steve Jobs lulus pada tahun 1972 dari Homestead High School. Buku bersejarah yang ia jual dibanderol dengan harga $13.000 atau setara dengan Rp 170 juta.

Seperti dilansir Cult of Mac, sang penjual ternyata bukan teman sekelas Steve Jobs melainkan adik kelasnya yang setingkat dengan saudara perempuannya Steve Jobs bernama Patty Jobs. Kondisi buku tahunan yang bersampul biru itu pun masih terjaga dengan baik walau pengikatnya sedikit lepas.

Selain Steve Jobs, ada penyanyi terkenal Roy Zimmerman; Mark Wozniak, kakak Steve Wozniak; Patty Jobs, dan sang penjual di bagian siswa tingkat pertama dalam buku yang sama sekali tidak ada tanda-tangannya itu.

Original 1972 Homestead High School yearbook in very good condition with Steve Jobs senior picture. Original owner was freshman when Steve Jobs was senior at same high school in Sunnyvale, CA. Also pictured is famous musician singer/songwriter “Roy Zimmerman” in his freshman year. “Mr. John McCollum” is also pictured who was Steve Jobs high school electronics teacher and “Mark Wozniak”, Steve Wozniak’s (co-founder of Apple Computers) brother. Last but not least is a picture of “Patty Jobs” (Steve Jobs sister). Unlike most yearbooks, there are no signatures or notes from fellow students.

Memiliki barang-barang yang ada hubungannya dengan Steve Jobs (alm.) memang menjadi kebanggaan sendiri. Walau harganya sangat mahal, buku tahunan sekolah menengah Steve Jobs ini jelas sangat langka untuk dimiliki. Apalagi, sang penjual mengklaim bahwa tidak semua lulusan Homestead High School pernah membeli buku tersebut.


Baca juga:


Nah buat yang tertarik memiliki buku tahunan yang ada hubungannya dengan Steve Jobs, bisa menyambangi situs Ebay dengan mengakses [tautan][5] ini. Tidak menutup kemungkinan, buku tersebut bisa kamu jual kembali dengan harga lebih tinggi jika kamu sudah memiliki buku tersebut.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/316457/steve-jobs-high-school-yearbook-lands-on-ebay-for-13k/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest