Follow Us

Time Machine News 16-22/03/15: Trio Tag Heuer, Google & Intel Siap Lawan Apple Watch

Andri Alfansyah - Minggu, 22 Maret 2015 | 14:27
Time Machine News 16-22/03/15: Trio Tag Heuer, Google & Intel Siap Lawan Apple Watch

Ë™

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Bakal Buka Program Trade-in Smartphone Android Minggu Depan: Apple rencananya akan membuka program tukar-tambah buat pengguna smartphone Android dan BlackBerry yang ingin beralih menggunakan iPhone di Apple Store mulai minggu depan.

Bersiaplah, Apple Segera Luncurkan Apple Watch di Indonesia: Apple Watch ternyata sudah masuk Dirjen Postel Kementerian Kemenkominfo. Artinya, perangkat yang sudah lama diantisipasi kedatangannya itu akhirnya akan juga menyambangi Indonesia.

Pegawai Apple Store Mulai Dapatkan Pelatihan Soal Apple Watch: Menjelang peluncuran Apple Watch pada akhir April mendatang, Apple dilaporkan telah memulai program pelatihan internal buat para pegawai Apple. Namun mereka belum akan menjajal Apple Watch. Kapan mereka akan diberikan kesempatan untuk mencoba?

App Highlight

Apple Menghapus Aplikasi di App Store Keyword “Anti Virus”: Apple mulai mencari dan menghapus beragam aplikasi dengan keyword “anti-virus” di App Store. Apa alasan Apple mengambil langkah demikian? Simak selengkapnya.

Review Adventures of Poco Eco – Lost Sounds, Perjalanan Mengembalikan “Roh Suara”: Adventures of Poco Eco – Lost Sounds adalah game puzzle yang memiliki gameplay cukup menarik buat kamu mainkan di waktu senggang. Bagaimana cara memainkan game ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Pixelmator for iPad Tambahkan Watercolor Brush & Segudang Fitur Baru Pixelmator akhirnya hadir dengan update besarnya, yaitu banyaknya fitur menarik dan beragam perbaikan buat perangkat iPad. Apa sajakah itu? Baca selengkapnya.

Miscellaneous

Trio Tag Heuer, Google & Intel Siap Lawan Apple Watch: Apple Watch akan segera mendapat gempuran dari tiga perusahaan besar, yaitu Tag Heuer, Google, dan Intel. Mereka resmi mengumumkan kerjasama untuk membesut smartwatch untuk menghalau Apple Watch. Kapan mereka akan merilis smartwatch besutannya?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest