Follow Us

Apple Siap Benamkan App Store dan Siri di Apple TV

Andri Alfansyah - Senin, 23 Maret 2015 | 10:15
Apple Siap Benamkan App Store dan Siri di Apple TV

Setelah mengumumkan jajaran MacBook baru dan Apple Watch pada event “Spring Forward” awal bulan ini, Apple dikabarkan bersiap untuk menghadirkan produk set-top-box terbarunya yaitu Apple TV dengan spesifikasi radikal.

Seperti dilansir 9to5Mac dari Buzzfeed, Apple akan menghadirkan beberapa fitur menarik buat Apple TV, yaitu terintegrasi dengan App Store, Siri, storage lebih besar, prosesor A8 yang sama digunakan di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, dan remote baru dengan feedback tectile. Fitur-fitur itu diklaim akan membuat Apple TV berbeda dengan set-top-box dari pabrikan lain macam Amazon, Roku, dan lainnya.

As for the new Apple TV box itself, expect an updated design and new innards: the company’s latest A8 system-on-chip — or a variant of it: a dramatic increase in on-board storage to accommodate app — well beyond the 8GB in the current device; and an improved operating system that will support Siri voice control of Apple TV, and enable it remotely for a selection of Homekit-enabled home automation devices, as earlier reports have suggested. Presumably it will also feature a new remote.


Baca juga:


Menurut rencana Apple akan mengumumkan Apple TV barunya itu pada event WWDC 2015 yang dijadwalkan akan berlangsung pada awal Juni mendatang. WWDC juga akan menjadi event di mana Apple mengungkap sistem operasi OS X baru dan iOS 9.

Bukan hanya menghadirkan Apple TV dengan desain dan hardware terbaru, mereka juga sebelumnya dilaporkan akan merilis Apple TV dengan layanan TV streaming berlangganan dengan 25 saluran TV ternama pada musim Gugur nanti.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/20/new-apple-tv-reportedly-debuting-at-wwdc-with-app-store-and-siri-integration/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest