Follow Us

Review Stormblades, Cita Rasa Infinity Blade Dengan Duel Kilat

Bagus Hernawan - Senin, 23 Maret 2015 | 17:57
Review Stormblades, Cita Rasa Infinity Blade Dengan Duel Kilat

Suka main game action RPG dengan cara bermain ala Infinity Blade? Nah kini ada game yang mirip bernama Stormblades untuk perangkat iPad maupun iPhone. Meskipun dibilang mirip, sebetulnya Stormblades punya beberapa hal menarik yang membuatnya beda dan tetap seru! Sebelum membahas lebih lanjut, yuk simak cinematic trailer yang dibuat oleh sang pengembang:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Latar Belakang Stormblades

Tidak seperti Infinity Blade yang menggunakan latar belakang cerita berulang dan menghabiskan puluhan tahun. Stormblades menggunakan cerita pencarian tempat misterius di berbagai pulau untuk mengumpulkan benda berharga. Dalam setiap levelnya kamu akan menghadapi minimal 3 musuh secara berlanjut dan membuatnya sepintas mirip game endless runner.

Nantinya penilaian kamu akan dibuat 3 tingkat di setiap levelnya dan mirip game RPG lain, poin dapat digunakan untuk menambah kekuatan senjata. Yuk lanjut bahas ke mode pertandingan!

Bertanding Cepat dan Ambil Bonus di Jalan

Ketika masuk ke sebuah pulau dari level yang kamu pilih, karakter utama di Stormblades akan berlari dan menghampiri musuh. Gak pake basa-basi, musuh akan langsung menghunus senjata dan kamu harus siap menghindar! Ya, pilihannya hanya dua, menghindar dengan tekan layar 2x atau serang balik dari arah ayunan berlawanan.

Setelah sempoyongan, saatnya swipe permukaan layar kamu untuk memberikan kombinasi serangan dan mengalahkan musuh. Sebagai catatan, tingkat kekuatan musuh ada di progress bar kanan layar dan milik kamu ada di sebelah kiri layar. Perjalanan akan terus berlanjut hingga kamu menemui Bos di pulau tersebut dan berhasil mengalahkannya.

Nah begitu menang, saatnya menghitung poin yang berhasil kamu kumpulkan untuk meningkatkan senjata, membeli Life Stone dan beragam hal lainnya. Menurut catatan dari sang pengembang sih ada mode mystical powers untuk membuat senjata kamu lebih kuat dengan elemen tertentu. Namun hingga saya memainkan di level 7 sih bagian tersebut belum dapat diakses.


Baca Juga:

Buruan Unduh & Mainkan!

Saya sudah mencoba Stormblades dan mode permainannya bisa dibilang unik. Meskipun jalan ceritanya minim, game ini punya tantangan yang seru dan tentu saja gratis serta bebas iklan. Meskipun ada fitur in-app purchases, saya rasa mode ini tidak terlalu mengikat – masih dapat menikmati game dengan baik walau tidak belanja.

Segera unduh Stormblades untuk perangkat iPad dan iPhone dengan batasan sistem iOS 8 ya!

Download Stormblades ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest