Follow Us

Instagram Merilis Layout, Kolase Foto Intuitif di iPhone

Bagus Hernawan - Selasa, 24 Maret 2015 | 10:06
Instagram Merilis Layout, Kolase Foto Intuitif di iPhone

Setelah menghadirkan aplikasi Hyperlapse video beberapa waktu lalu, kali ini Instagram kembali berfokus ke aplikasi foto. Ya, mereka merilis aplikasi kolase foto bernama Layout by Instagram. Menggunakan antarmuka dengan warna dominan hitam, Layout tampil cerdas dan mudah digunakan oleh siapa saja.

Today we’re announcing Layout from Instagram, a new app that lets you easily combine multiple photos into a single image. It’s fun, it’s simple and it gives you a new way to flex your creativity.

Setelah mengunduh Layout di perangkat iPhone secara gratis, kamu dapat langsung mencobanya. Tampilan awalnya dimulai dengan mode Photobooth alias menjepret kamera atau memilih foto yang ada di Camera Roll. Jika memilih mode Photobooth, kamu bisa langsung bergaya untuk 4 kali mengambilan foto.

Nah bagian menarik adalah memilih foto di Camera Roll. Layout menyajikan 3 tab yang dapat kamu pilih dari foto di Camera Roll yaitu All, Faces untuk foto dengan deteksi wajah di dalamnya dan Recents. Unik sih, karena jarang ada aplikasi kolase foto yang menampilkan daftar Faces.

Baca Juga:

Lanjutkan bagian ini dengan memilih mode kolase yang ada di Layout, mulai dari 2 hingga 4 foto dengan ukuran yang bisa digeser leluasa. Pengguna juga dapat melakukan efek mirror atau flip di setiap foto yang. Gunakan saja imajinasi dan kreatifitas kamu ya!

Sudah puas menata foto kolase? Nah kamu bisa simpan langsung di perangkat iPhone atau unggah ke Instagram – gak perlu edit ukuran karena sudah menggunakan rasio 1:1 kan. Bisa juga unggah ke Facebook atau gunakan mode share extension bagi kamu pengguna iOS 8 ya!

Segera unduh Layout by Instagram dan selamat membuat kolase foto.

Download Layout from Instagram · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest