Follow Us

Apple Bagi-Bagi Stiker Apple Pay Gratis buat Peritel

Andri Alfansyah - Selasa, 24 Maret 2015 | 11:51
Apple Bagi-Bagi Stiker Apple Pay Gratis buat Peritel

Apple kini sudah mulai menerima pesanan decal atau stiker Apple Pay dari pemilik ritel untuk mereka pasang di toko ritelnya sebagai keterangan bahwa mereka sudah menerima pembayaran digital dari Apple tersebut.

Seperti dilansir dari laman resminya, Apple menyediakan rangkaian decal yang terdiri atas dua jenis dan dua ukuran, Glass Decals dan Register Decals. Selain itu, Apple menyediakan tool panduan di permukaan apa saja decal tersebut harus dipasang.

Put an Apple Pay decal on your storefront window andcheckout area, so your customers will know you acceptApple Pay.

What’s in the kit?

  • Glass decals in two sizes

  • Register decals in two sizes

  • Application tool

Menariknya, Apple tidak memungut biaya apapun dari pemilik toko yang ingin memesan decal Apple Pay tersebut. Dan, mereka mengijinkan para pemilik ritel tersebut untuk memesan hingga 5 pak decal.

Pemberian decal Apple Pay cuma-cuma ini menyusul mereka telah merilis panduan peraturan bagaimana memasang logo Apple Pay pada awal bulan ini. Dalam panduan itu, Apple meminta para peritel untuk memasang logo Apple Pay di depan atau di atas logo layanan pembayaran lain macam MasterCard dan Visa.


Baca juga:


Dalam panduan tersebut juga merinci soal ukuran fisik logo Apple Pay untuk digunakan di perangkat mobile, komputer, dan email. Dokumen panduan tersebut sudah bisa diunduh dengan mengakses tautan ini.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://applepaysupplies.com/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest