Follow Us

Review Patchmania, Aksi Kelinci Imut di Kebun Wortel

Bagus Hernawan - Selasa, 24 Maret 2015 | 19:11
Review Patchmania, Aksi Kelinci Imut di Kebun Wortel

Rasanya sudah lama ya tim MakeMac tidak berbagi review game anak? Nah kali ini ada Patchmania dari pengembang Little Details yang cocok untuk dimainkan keluarga. Game ini punya cerita sederhana yaitu kelinci imut yang mengumpulkan wortel di kebun bapak tua Lester. Sebelum membahas lebih lanjut, yuk simak videonya dulu!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Latar Belakang Patchmania

Dari videonya, kamu akan memerankan kelinci yang sedang lari dari kejaran si pemilik kebun. Tugas kamu adalah mengumpulkan wortel atau hasil ladang sebanyak-banyaknya sebelum kembali masuk ke lubang bawah tanah. Gak cuman itu, cara jalan kamu adalah sekali tarik garis. Ya, di game puzzle ini kamu tidak boleh kembali ke titik yang sama atau putus di tengah jalan. Mirip game RGB Express lah kira-kira.

Yuk Langsung Bermain!

Di awal permainan, kamu akan disuguhkan tutorial sederhana untuk Patchmania. Tarik garis, ambil semua point adalah arahan standar yang diberikan. Ingat ya, buat jalan paling efisien namun tetap dapat mengambil semua poin hasil kebun di setiap levelnya. Tentunya jika itu berhasil, kamu akan mendapatkan poin 3 bintang – nantinya akan dikumpulkan untuk membuka chapter berikutnya.

Tantangan Makin Seru!

Tim MakeMac sudah mencoba Patchmania di perangkat iPad hingga cukup jauh dan memberikan tantangan baru. Yaitu tambahan karakter di setiap levelnya dengan target hasil kebun yang berbeda. Nah nanti setelah bermain lebih jauh, Patchmania akan menggunakan mode portal antar lubang, garis pembatas di pematang atau beragam hal lain untuk membuatnya sedikit rumit tapi tetap menyenangkan.


Baca Juga:

Tertarik? Buruan Unduh!

Patchmania sangat cocok untuk kamu mainkan di kala senggang atau bersama si kecil. Desain gambar kartun yang penuh warna, suara animasi yang menarik dan level yang banyak adalah 3 hal yang membuat game ini seru. Meskipun menggunakan in-app purchases untuk layanan bantuan jalan terbaik, kamu dapat tetap fokus bermain tanpa terganggu mode ini – kecuali jika sudah mentok banget yah.

Segera unduh Patchmania yang tersedia untuk perangkat iPhone dan iPad ya, gratis!

Download Patchmania ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest