Follow Us

Review Breaking, Intip Berita Favorit di Widget iOS 8 & OS X Yosemite

Bagus Hernawan - Rabu, 25 Maret 2015 | 11:48
Review Breaking, Intip Berita Favorit di Widget iOS 8 & OS X Yosemite

Membaca berita di berbagai media online atau blog adalah kegiatan saya untuk memulai pagi. Nah jika kamu menggunakan iPhone atau iPad dengan iOS 8 serta perangkat OS X Yosemite dan ingin mengintip berita favorit dari fitur Widget Notification Center, coba gunakan Breaking dari pengembang Robo Cat.

Latar Belakang Breaking

Ide dan cara penggunaan Breaking sangat sederhana. Kamu tinggal mengunduh aplikasi ini di iOS atau OS X. Setelah itu buka dan tambahkan alamat website favorit di bagian atas dan tekan tombol simpan. Nah setelah itu Breaking akan menganalisa feed types yang digunakan, bisa dari RSS, Atom, kanal YouTube atau beragam hal lainnya. Tenang, kamu gak perlu mengetikkan alamat lengkap dari RSS yang digunakan oleh web tersebut, biarkan Breaking yang bekerja! Seru kan!

Aktifkan Widget dan Intip Berita Kamu!

Sudah mendaftarkan semua web favorit kamu? Nah saatnya aktifkan Widget untuk mengintip berita. Untuk perangkat iOS, tinggal tarik ke bawah dari sisi atas layar untuk menampilkan Notification Center. Setelah itu tekan tombol Today dan scroll ke bawah untuk menekan tombol Edit. Nah langkah akhir adalah mengaktifkan Breaking dengan menekan ikon + di sisi kiri list tersebut.

Bagaimana dengan perangkat OS X? Kurang lebih sama dan tidak sulit juga kok! Kamu bisa baca tutorial menggunakan Widget OS X Yosemite di artikel yang pernah saya bagikan.

Jika sudah mengaktifkan semuanya, kamu tinggal masuk ke Widget dan mengintip berita yang ada disana. Sayangnya, karena Breaking masuk ke bagian Widget, pengguna tidak dapat menggunakan fitur gesture seperti swipe untuk menghapus berita atau semacamnya. Kamu hanya bisa menekan list berita dan Breaking akan mengarahkan pengguna ke peramban Safari untuk membaca artikel lengkapnya.


Baca Juga:

Tertarik Mengunduh Breaking?

Saya sudah mencoba Breaking dan menikmati kemudahan akses berita lewat Widget perangkat iOS dan OS X. Sepertinya sih Breaking lebih cocok untuk web dengan jumlah posting sedikit atau sedang sehingga kamu tidak pusing melihat Widget yang terus berganti setiap menitnya. Tertarik dengan Breaking? Segera unduh aplikasi ini dengan harga $4.99 di OS X dan $2.99 di perangkat iPhone atau iPad.

Download · Harga:

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest