Follow Us

Apple Bakal Latih Pegawai Jadi Penasihat Fashion Apple Watch

Andri Alfansyah - Rabu, 25 Maret 2015 | 10:38
Apple Bakal Latih Pegawai Jadi Penasihat Fashion Apple Watch

Menjelang peluncuran Apple Watch yang kurang dari sebulan lagi, Apple dikabarkan akan melatih para pegawainya untuk dapat memberikan saran atau rekomendasi soal gaya dan fashion kepada para konsumen yang ingin membeli Apple Watch.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, pelatihan tersebut bertujuan supaya pegawai dapat memulai percakapan yang dapat membangun kepercayaan dan memungkinkan mereka menjadi penasihat fashion kepada konsumen.

Selain menjadi penasihat fashion, Apple juga akan memberikan pelatihan mengenai teknik penjualan baru kepada para pegawai untuk meningkatkan penjualan iPhone terbaru dengan pemberian hadiah dan memandu konsumen memilih Apple Watch beserta talinya. Pelatihan tersebut rencananya akan berlangsung selama dua minggu ke depan.

Apple mengharapkan para pegawai untuk dapat membangun hubungan dengan konsumen dengan memahami keinginan dan kebutuhannya soal gaya fashion Apple Watch. Mereka pun menyediakan serangkaian panduan buat pegawai bagaimana merekomendasikan pilihan dan gaya dan fashion Apple Watch.

Berikut ini panduannya:

  • Make comments about why you think an option is a good choice rather than discussing why an option may not be a good choice.
  • Explain how earlier customers made decisions between models.
  • Use other accessories [already] on a customer as examples for which model would look best.
  • If the customer is with another person, make sure to get the opinion of that person on which model should be purchased.
  • Don’t focus on price as a reason to recommend an option because many customers may be willing to spend more for a model that makes them feel good.

Baca juga:


Tanggal 10 April nanti, Apple akan segera memulai masa pre-order Apple Watch dan menyiapkan para pegawai dengan membaginya ke dalam empat area di Apple Store, yaitu area demo, penjualan, informasi umum, dan area khusus Apple Watch berlapis emas.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/24/apple-sales-overhaul-apple-watch-fashion/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest